Keseruan Aktor Bollywood Akshay Kumar Bersama Putrinya

Akshay Kumar
Sumber :
  • Instagram/akshaykumar

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Akshay Kumar, yang telah kembali dari London, setelah mempromosikan film Toilet: Ek Prem Katha, terlihat menghabiskan satu hari dengan putrinya, Nitara. Aktor ternama ini dikenal selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya. 

Alasan Film Askhay Kumar 'PadMan' Ditunda Tayang

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Rabu 26 Juli 2017, sebenarnya, dia terkenal dengan jadwalnya yang fleksibel, sehingga dia bisa meluangkan waktu untuk keluarga dan kegiatan santai lainnya.

Kembali ke rumah setelah menyelesaikan urusannya di London, hal pertama yang Akshay lakukan adalah meluangkan waktu dengan malaikat kecilnya, Nitara. 

Shah Rukh Khan Dikalahkan Akshay Kumar

Aktor tersebut mengunggah sebuah video aksi dengan Nitara, di mana para warganet bisa melihat Nitara berayun dan memukul Akshay di dada. Seperti yang dilakukan seorang ayah dalam permainan, Akshay membuat Nitara tertawa, Akshay bertindak seolah-olah dia terluka. 

Dia berbagi video tersebut lewat akun Twitter-nya dan menulis, "Hari bersama ayahku berantakan."

Aktor Akshay Kumar Gencarkan Program Sanitasi di India

Sebelum menuju ke promosi film Toilet: Ek Prem Katha di London, sang aktor beristirahat lama bersama keluarganya. Melalui Instagram istrinya, Twinkle Khanna berbagi momen bersama dari kesempatan liburan tersebut. Sementara itu, Akshay, membagikan hanya dua dari liburannya. 

Pertama adalah dengan putra tampannya Aarav Kumar, lalu kedua video yang melihatkan dia sedang berjalan dengan Nitara. Keduanya, tampak sangat menggemaskan dalam video.

Sementara itu, tentang pekerjaannya, Akshay Kumar memiliki banyak proyek yang menantinya. Setelah kampanye Swacch Bharat mengilhami film Toilet: Ek Prem Katha, Akshay memiliki proyek film PadMan, Gold, film biopik Gulshan Kumar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya