Uya Kuya Jaga Jalan Layang Pakai Kostum Spider-Man

Uya Kuya
Sumber :
  • Instagram.com/astridkuya

VIVA.co.id – Semakin maraknya pengendara motor yang melintasi jalan layang arah Kampung Melayu-Casablanca menjadi perhatian banyak pihak. Tak hanya pihak Kepolisian yang kini semakin sering melakukan razia terhadap pengendara roda dua tersebut.  Bahkan artis Uya Kuya juga ikut andil dalam operasi tersebut.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Dengan menggunakan kostum superhero Spider-Man, ayah dua anak ini terlihat bersama aparat polisi menindak beberapa pengendara motor yang melintasi jalan layang non tol tersebut.

Hal ini seperti foto yang diunggah @tmcpolda beberapa menit lalu. "Partisipasi masyarakat bersama media elektronik thdp penindakkan pemotor yg melewati JLNT Kp. Melayu - Casablanca,"tulis akun resmi TMC Polda, Kamis 27 Juli 2017

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Dari empat foto yang diunggah, salah satu foto di antaranya memperlihatkan Uya yang sedang menggunakan kostum Spider-Man. Hal ini langsung mendapat reaksi dari warganet. 

"itu polisi tidur dari mana tuh bangun2 make cosplay spidermeng," tulis salah satu warganet. "Itu cosplay spider-man apa cosplay uya kuya?," ujar yang lainnya. "et..dah tuh manusia laba2 rada gimana gitu," ujar yang lainnya. "njay ada spiderman," kata yang lainnya.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Jalan layang yang mulai resmi dioperasikan sejak tahun 2013 ini memang ditujukan untuk mengurai kemacetan di daerah tersebut. Jalan layang ini memang hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

Seringnya pengendara motor melintasi jalan ini tak lain karena selain mempersingkat jarak, jalan ini juga jarang mengalami kemacetan. 

 

My spiderman....?????????

A post shared by Astrid khairunisha (@astridkuya) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya