Perceraian Gracia Indri-David NOAH Menggantung

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Pasangan artis Gracia Indri dengan David Kurnia Albert Dorfel dinilai masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki keretakan rumah tangganya.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Penasihat Hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menjelaskan, agenda mediasi pekan depan dalam proses sidang perceraian keduanya akan dijalankan jika pihak tergugat bersedia hadir.

"Kalau memungkinkan ada mediasi, ya kita mediasilah. Terutama, tergantung tergugatnya, kalau hadir, ya kita ada mediasi," ujar Rohman di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung jalan LLRE Martadinata Kota Bandung Jawa Barat, Kamis 27 Juli 2017.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Bahkan, langkah mediasi akan tertutup rapat jika David tidak merespon positif agenda mediasi pekan depan. "Kalau (David) enggak hadir, apa yang mau dimediasikan," ujarnya.

Rohman menambahkan, dalam proses sidang hari ini, pihaknya hanya mengubah data administrasi gugatan cerai untuk tergugat. "Sidang hari ini hanya perubahan alamat, jadi alamatnya kita kirim orangtuanya. Nanti kalau pihak tergugat hadir, agendanya itu mediasi," ujarnya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Presenter cantik Gracia Indri menggugat cerai personel band NOAH tersebut ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat. Gugatan dilayangkan Gracia yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasihat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya