Cathy Sharon, dari Artis Jadi Pengusaha

cathy sharon
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis serta presenter Cathy Sharon, kini tengah menggeluti bidang baru. Bersama sejumlah rekannya, ia bergerak dalam bisnis yang bergelut dalam bidang kosmetik, yakni lipstik.

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

Meski disibukkan dengan bisnis barunya, Cathy masih menjalankan aktivitas terdahulu. Ia mengklaim dirinya takkan pernah keluar dari ranah hiburan meski bakal banyak perbedaan intensitas dibanding dahulu.

"Memang dunia keartisan sudah saya kurangi ya, kan urus anak. Kalau saya ngurus anak sambi berbisnis bisa berbarengan, jadi lebih flesksibel," ujarnya kepada VIVA.co.id, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

Lebih lanjut, Cathy menyebut bahwa ia memiliki mimpi untuk menjadi enterpreneur. Sembari bergerak di sana, ia berkomitmen untuk mengurus kedua buah hatinya yang tengah dalam masa usia emas.
 
"Yang besar masuk TK di sekolah yang termasuk ketat, dia juga sudah bisa ditinggal sendiri. Jadi subuh-subuh saya antar anak, setelah itu sibuk dengan usaha," kata Cathy.

Menjalani hidup sebagai orangtua tunggal, otomatis Cathy ingin fokus terhadap kedua anaknya mulai dari merawat hingga mencari nafkah. Tak muluk-muluk, mantan VJ MTV itu pun memiliki niat untuk berkarya di dunia hiburan bila ada kesempatan.

Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Keluarga Cathy Sharon Resah

"Kalau suatu saat saya ada kesempatan untuk ranah entertainment, sudah pasti diambil kalau itu memang hal yang saya inginkan," ujarnya. (mus)

Nia Ramadhani.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Enggak kalah sama yang muda.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020