Bahaya di Balik Tubuh Gemuk Mariah Carey

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Di saat selebriti lain sibuk menjalani diet ketat untuk menjaga bentuk idealnya, Mariah Carey tetap percaya diri dengan tubuh montoknya. Namun, belakangan ini, tubuh penyanyi tersebut dianggap semakin melar. Ia sendiri memiliki kebiasaan makan yang berlebihan dan membuat berat badannya terus melonjak.

Tubuh Gemuk Bikin Nggak Pede Padu Padan Hijab? Yuk Coba Tips Mudah Ini

Kabarnya, penyanyi ini bahkan mengalami kesulitan berjalan karena kegemukan. Ia harus dituntun saat ke panggung atau di luar panggung saat konser di Caesar Palace, 11 Juli lalu. Carey juga sempat berhenti sementara saat konser di atas panggung.

"Setiap Carey ke belakang panggung, ia dibawa ke tempat tidur," kata salah satu sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Saksi menambahkan bahwa Carey melakukan lipsync, dan setiap 15 menit turun ke panggung, dengan alasan ganti kostum. 

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

"Dia menggunakan sepatu lima inci, tetapi ia tak mampu berjalan lebih jauh, dan lututnya tampak melengkung menahan berat badannya. Setiap dia bergerak atau berdiri, semua orang menahan napas karena takut dia jatuh," ujarnya.

Hal ini menarik perhatian ahli gizi Dr Stuart Fischer. Ia menjelaskan bahwa Carey mungkin menderita arthritis. Penyakit kronis ini disebut sangat berbahaya dan dapat mengancam jiwa. 

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

"Kelebihan berat badan adalah faktor risiko osteaarthtitis pada pinggul, dan terdapat 65 penyakit, termasuk sakit jantung, darah tinggi, diabetes dan tiga jenis kanker- yang berakibat karena obesitas dan memengaruhi wanita," ujarnya.

Kebiasaan makan Carey menjadi naik drastis karena artis ini menganggap makan untuk menghibur diri. "Dia sangat gemuk, sehingga semua baju diganti. Ia buncit dan merasa tak nyaman, dan ia tak memiliki stamina untuk tampil menyanyi lagi," katanya. 

Ia diingatkan untuk segera menyadari bahaya di balik tubuhnya, dan lebih peduli pada kesehatannya.

Namun situs Gossip Cop menyebutkan jika berita mengenai Carey ‘sulit berjalan karena terlalu gendut’ adalah hoax. Situs tersebut menyertakan dua bukti video yang di-embed dari akun Instagram Carey. Video itu di-regram Carey dari penggemar yang menonton konsernya di Caesar Palace. Postingan seminggu lalu itu memperlihatkan Carey masih bisa berdiri dengan baik dan berjalan ke sana ke mari sepanjang konser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya