Cathy Sharon Jualan Alat Kosmetik

cathy sharon
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain menjadi pelaku industri dunia hiburan, Cathy Sharon kini punya kegiatan lain. Sekarang, jebolan VJ MTV itu bergerak di bidang kosmetik yakni bisnis lipstik.

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

Diberi tajuk "Cathy Sharon Urbanlips", ia telah mempersiapkan proyek ini secara matang sejak setahun ke belakang. Dari sekian tahap proses, produknya kemudian rampung.

"Kami bolak-balik pabrik kemudian ada beberapa warna yang disuka, saya pilih 8 warna. Karena saya suka batik, saya maunya nama-nama desa batik di Indonesia," ujarnya, kepada VIVA.co.id di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

Melalui lipstik yang identik dengan cita rasa lokal, Cathy ingin agar seni Tanah Air dibuat populer lagi. Lantas ketika ditanya alasan berbisnis lipstik, Cathy punya jawaban tersendiri.

"Awalnya saya mau buat produk kecantikan lain. Tapi saat ngobrol sama partner saya, memang kebutuhan pertama wanita itu lipstik," kata Cathy.

Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Keluarga Cathy Sharon Resah

Penjualan akan dilakukan secara online dan offline di sejumlah tempat. Cathy berusaha menawarkan produk lipstik unik dengan kualitas yang tak kalah saingnya.

"Saya enggak mau lipstik yang nempel, enggak mau kena ke gelas, saya mau warna yang bagus dan enggak hilang seharian. Banyak ya kemauannya, buatnya aja setahun," tuturnya.

Nia Ramadhani.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Enggak kalah sama yang muda.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020