Dikritik Pakai Bikini Seksi, Shandy Aulia Menanggapi

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Shandy Aulia termasuk aktris yang aktif di Instagram. Melalui akunnya, @shandyaulia, ia kerap  memperlihatkan momen liburannya di berbagai tempat.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Saat berada di pantai, Shandy tak jarang menggunakan bikini. Foto yang diunggahnya ke Instagram itu, sayangnya, mengundang pro-kontra dari warganet.

"Tergantung cara pandang masing-masing sih. Ya kalau saya selalu, di mana kita berada, pakaian itu sesuai dengan tempatnya. Jadi saat saya mau enjoy beach, ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juli 2017.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Shandy merasa apa yang dikenakannya sesuai dengan tempat dan situasi. Hanya saja beberapa warganet agak risih dengan postingan tersebut. Tak jarang, bintang film 308 itu menonaktifkan kolom komentar.

"Jadi cara pandang orang beda-beda, tapi ketika saya ada di pesta ya enggak mungkin saya pakai jeans. Jadi kita menyesuaikan tempat, waktu, dan cara pakaian kita gimana," katanya.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Beberapa warganet bahkan sampai menyoal sikap suami Shandy yang memperbolehkan istrinya berpakaian terbuka.

"Suami saya, segala sesuatu sama pemikirannya sama saya, yang penting kita menyesuaikan di mana kita berada," katanya. (ren)

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022