Nelangsanya Sang Istri Ditinggal Mati Chester Bennington

Mendiang Chester Bennington.
Sumber :
  • Instagram @chesterbe

VIVA.co.id – Istri vokalis Linkin Park, Chester Bennington akhirnya buka suara tentang kematian sang suami beberapa hari lalu, karena bunuh diri. Talinda Bennington mengatakan, bahwa ia merasa sangat berterima kasih atas ucapan belasungkawa dan perhatian dari para penggemar di seluruh dunia. Ia juga mengungkapkan rasa kehilangan yang teramat dalam atas kepergian Chester.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

"Minggu lalu, saya kehilangan belahan jiwa saya dan anak-anak saya kehilangan pahlawan mereka. Kami memiliki hidup layaknya dongeng dan sekarang berubah menjadi tragedi nahas Shakespeare. Bagaimana saya bisa move on? Bagaimana saya memungut serpihan perasaan saya?" ujar Talinda, dikutip dari The Telegraph, Minggu, 30 Juli 2017.

"Satu-satunya jawaban yang saya tahu adalah membesarkan anak-anak kami dengan rasa cinta yang masih tersisa," ucapnya lagi.

Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Sebagai informasi, Chester adalah ayah enam anak. Tiga di antaranya adalah buah hatinya bersama Talinda.

Talinda juga mengatakan bahwa keluarga, teman-teman dan penggemar Chester akan membantunya menjaga kenangan sang suami tetap hidup.

Depresi Tak Berwajah, Kisah Pilu Janda Chester Bennington

"Dia (Chester) adalah sosok yang riang dan mencintai dengan suara seperti malaikat. Dan dia sekarang sudah terbebas dari rasa sakit, menyanyikan lagu-lagunya di dalam hati kita semua. Semoga Tuhan memberkati kita semua dan membantu kita agar dapat menjaga satu sama lain ketika sedang merasakan rasa sakit. Chester ingin kita melakukan hal itu. Beristirahatlah dalam damai, sayangku," ucap Talinda.

Berita kematian Chester sangat melukai keluarga, kerabat dan penggemarnya. Menurut laporan polisi, Chester meninggal dunia akibat gantung diri di kediamannya di dekat Los Angeles.

Pasca kematian Chester, band Linkin Park telah membatalkan tur mereka yang seharusnya dimulai minggu ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya