Terry Putri Mau Cari Jodoh Lewat Taaruf

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selebriti sekaligus presenter cantik Terry Putri berniat menjalani taaruf untuk menemukan pasangan hidupnya. Ia tak ingin memilih pria sembarangan.

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

"Pengen yang bisa mengaji, yang bagus ngajinya, ternyata enggak bisa satu sisi saja. Enggak jaminan mengajinya bagus, tapi yang penting itu akhlaknya, luar dalam," ujar Terry kepada VIVA.co.id, Senin 31 Juli 2017.

Terry sempat gagal membina bahtera rumah tangga dengan Rully Johan. Belum dikaruniai anak, keduanya harus bercerai.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

"Memang harus lebih luas lagi memilih pasangan. Salah arah kalau aku salah orang memilih," ucapnya lagi.

Wanita kelahiran Banjarmasin itu kini mulai mengubah pandangannya dalam memilih calon pendamping hidup.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

"Aku berhijrah, berubah nih pandangan aku dengan laki-laki. Kita enggak bisa lihat laki-laki itu dari sosok luarnya aja," kata Terry lagi.

Hijab dan Bersyukur

Presenter tersebut juga menanggapi positif berkembangnya fesyen muslimah saat ini. Terlebih, semakin banyak wanita yang kini sadar untuk menutup auratnya.

"Alhamdulillah. Aku sendiri juga merasa belum full syar'i, tapi aku nyaman dan semuanya butuh proses. Kita lihat aja kalau di mal hampir semua dan banyak wanita yang berkerudung, Alhamdulillah. Artinya semakin banyak wanita yang bertransformasi jadi lebih baik," tuturnya.

Tak hanya itu, wanita berusia 37 tahun ini juga tengah merambah bisnis busana syar'i. Dia berharap Indonesia menjadi kiblat mode fesyen dunia untuk hijab. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya