Sammy Simorangkir Ajak Viviane Bulan Madu ke Maldives

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • instagram.com/viv_viviane

VIVA.co.id – Kabar bahagia tengah menyelimuti Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw. Keduanya baru saja melangsungkan pesta pernikahan di Uluwatu, Bali pada Sabtu lalu, 22 Juli 2017.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Viviane mengaku senang pesta pernikahannya kemarin berlangsung dengan lancar. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan dari sanak kerabat.

"Puji Tuhan kemarin berjalan lancar, Ya happy bahagia, ya bersyukur saja," kata Viviane di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 1 Agustus 2017.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Viviane juga mengatakan, setelah melakukan resepsi pernikahan mereka langsung menjalani bulan madu di Maldives (Maladewa).

"Kemarin langsung bulan madu kita ke Maldives. Jadi, hari Sabtu kita wedding, Minggu kita ke Jakarta, dan Senin pagi kita berangkat, seminggu di sana," tutur Viviane.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Viviane. Setelah sebelumnya ia juga sempat menikah dengan Okan Cornelius dan bercerai pada 2015. (asp)

Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024