Andika Mahesa Tuding Keluarga Istri Materialistis

Andhika Eks Kangen Band dan Chairunnisa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Andika Mahesa atau dikenal sebagai Andika Kangen Band sempat menyinggung bahwa keluarga istri keempatnya, Chairunnisa atau akrab disapa Caca, materialistis. Ia mengatakan bahwa saat ini keluarga Caca mendukung cerai karena saat ini dia tidak berpenghasilan banyak.

Sosok Jenderal Bintang 1 Kowad, Orang Kepercayaan KSAD Maruli Simanjuntak

“Kalau saya lagi gembel, ya emang kayak gitu. Kalau ada uang direstuilah,” ucap Andika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2017. (sil)

Dihubungi wartawan untuk meminta tanggapannya, Caca, yang tengah digugat cerai oleh Andika, membantah pernyataan suaminya tersebut. Ia malah menyatakan bahwa saat menikah dengan Andika, biaya yang dikeluarkan lebih banyak dari keluarga Caca.

3 Menantu Jenderal yang Punya Karier Cemerlang di TNI, Ada yang Jadi Presiden

“Enggaklah (pernyataan Andika). Orang nikah aja dulu pakai uang keluarga saya gimana mau matre?” ujarnya.

Apalagi diutarakannya, Andika sudah tidak mampu lagi menafkahi dirinya dan ketiga anaknya. “Terakhir sebulan lalu. Ngasihnya juga enggak seberapa, enggak cukup untuk anak-anak aku. Cukuplah buat dua, tiga hari” ucapnya.

Ini 5 Jenderal Bintang 4 yang Paling Terkenal di Indonesia, Bukan Orang Sembarangan

Caca mengungkapkan bahwa keluarganya telah menyarankannya bercerai dengan Andika, usai kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Andika. Saat itu, Andika pun dinyatakan bersalah dan harus masuk bui.

Andika Kangen Band

“Ya keluarga emang dari kejadian KDRT sudah minta cerai. Pas cerai ini setuju banget mereka. Emang itu yang ditunggu-tunggu” katanya.

Ia pun lega akhirnya Andika menggugat cerai dirinya terlebih dahulu. Di sisi lain, dirinya telah mempersiapkan untuk berkas pengajuan perceraian juga.

“Mungkin dia gengsi makanya gugat cerai duluan. Bukan buktinya belum kuat, tapi kan KTP aku ditahan dia. KTP aku di Andika,” tuturnya.

Terkait hak asuh anak, Caca mengusahakan hak asuh ketiga anaknya berada di pihaknya. Sementara itu, anak-anaknya bersama tante Andika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya