Persiapan Krisdayanti Bisnis Kue Kekinian

Krisdayanti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lagi-lagi bisnis kue kekinian segera diluncurkan oleh selebriti lainnya. Sang diva kenamaan Tanah Air, Krisdayanti, akan meluncurkan Makou Cake sebagai bisnis kue terbarunya.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Meski begitu, segala persiapan hampir rampung. KD, begitu sapaannya masih dalam proses pencarian karyawan untuk sejumlah posisi di Malang. Ya, mantan istri Anang Hermansyah itu akan membuka bisnis kuenya di kampung halaman.

"Kami masih ada open interview tanggal 3 Agustus besok. Jadi saya harap warga Malang bisa rame-rame bantu bisnis saya, jadi ya ikutan kerja sama," ungkap istrinya Raul Lemos itu saat ditemui VIVA.co.id di Plaza Indonesia.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kakak kandung penyanyi Yuni Shara ini senang dengan bisnis terbarunya itu. Selain dapat membantu masyarakat lokal, dia berkesempatan sering pulang ke kampung halaman.

"Kalau keseringan juga ya enggak boleh sama suami, kan jaga anak juga. Yang penting memantau terus," ujarnya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Pelantun Mencintaimu itu tak takut bersaing dengan keluarga hits lainnya. Ya, Aurel Hermansyah dan keluarga besarnya juga membuka bisnis yang sama di tempat yang sama.

"Saya bilang sama dia (Aurel), ‘enggak apa-apa kak, biar tambah rame ya kan, bagus’. Kan memang lagi tren dan kekinian, jadi ya enggak apa-apa," tutur wanita yang berhasil membentuk tubuhnya bak gitar spanyol itu.

KD juga berharap Oleh-oleh Asix milik Anang sekeluarga juga sukses di pasaran dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. "Kan ada market masing-masing. Aku doakan bisnis keluarga Aurel sukses terus," harap KD. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya