KD Buka-bukaan soal Curhatan Syahrini

syahrini
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keakraban dua penyanyi cantik kenamaan Tanah Air, Syahrini dan Krisdayanti, sering terlihat di media sosial. Ternyata, mereka berdua mengaku sudah menganggap seperti saudara sendiri satu sama lain.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Syahrini mengundang Krisdayanti saat perayaan ulang tahun sekaligus peluncuran parfumnya InLove PrincessSyahrini. Bahkan mantan istri Anang Hermansyah itu menyanyikan sebuah lagu untuk pelantun Sesuatu tersebut.

"Buat saya Syahrini harus kita dukung, karena dia selalu inovatif dalam berkarier, dia super," ucap KD, sapaan Krisdayanti, kepada VIVA.co.id di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

Selain itu, mereka berdua memang benar-benar menjaga kekompakan dan keakraban.

"Ya kita sering whatsapp-an, dia melihat saya sebagai kakaknya jadi sering curhat, tapi memang enggak terlalu mendalam. Hanya saja memang cukup terbuka sama aku," ungkap pelantun Mencintaimu itu.

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Salah satu hal yang sering dilontarkan Syahrini kepada KD adalah soal pasangan hidup. Ternyata memang selama ini banyak pria bule yang mendekatinya hanya saja berbeda keyakinan.

"Ya memang, keluarganya kan kepercayaan agamanya sangat baik jadi dia kita doakan punya jodoh yang seiman. Itulah harapan keluarga," tutur istri Raul Lemos itu.

"Pastilah banyak yang suka namanya juga cewek single," ucap KD menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya