Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Kedua

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.
Sumber :
  • Instagram.com/dude2harlino

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali dapat berkah. Pada Rabu, 2 Agustus 2017, Alyssa melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar di Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan pukul 06.10 pagi. Ini merupakan anak kedua pasangan tersebut.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

Dude tampak bahagia dan senang karena telah memiliki dua jagoan kecil. Dude pun langsung memberikan nama untuk putra keduanya itu. Namanya, Malik Mahendra Harlino.

"Mahendra kan artinya pemimpin yang Agung. Malik terinspirasi dari tokoh besar imam Maliki yang menyusun mahzab Maliki, ya kekaguman kepada beliaulah," kata Dude saat ditemui di Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

Dude ingin putranya tersebut tumbuh menjadi anak yang memahami agama dengan baik. Selain itu, saat dewasa kelak, ia berharap anaknya akan menjadi pemimpin yang bijaksana, selamat di dunia dan akhirat.

Bayi dengan berat 3 kilogram lebih dan panjang 50 sentimeter itu menjadi teman sehari-hari Rendra, putra sulung Dude-Icha. 

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

"Takut Rendra cemburu, ternyata dia manggil-manggil malah "Adek, adek", gitu. Dia sayang sama adiknya, kepalanya diusap, badannya diusap," diceritakan Dude. (ren)

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024