Ganjar Pranowo Duet dengan Krisdayanti

Penyanyi Krisdayanti dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Sumber :

VIVA.co.id – Penyanyi diva kenamaan Tanah Air, Krisdayanti menjadi bintang tamu dalam acara pemilihan Putri Citra Indonesia 2017 di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu malam, 2 Agustus 2017.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sebagai tamu spesial, artis yang akrab disapa KD itu sempat duet dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Duet keduanya tersaji begitu apik saat melantunkan lagu berjudul Mencintaimu.

Aksi keduanya di atas panggung membuat penonton yang memenuhi gedung Balai Sidang Mahesa Boyolali itu ger-geran. Orang nomor satu di Jawa Tengah itu tampak tak malu-malu saat KD menghampirinya memberikan microphone untuk berduet bersama. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Di panggung megah malam itu, kakak kandung penyanyi Yuni Shara ini menyanyikan enam lagu menghibur ratusan penonton. Selain lagu Mencintaimu, suami Raul Lemos itu juga melantunkan lagu berjudul Widuri, Penasaran, I Love You So Much dan beberapa lagu lain.

Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengatakan, dipilihnya Boyolali sebagai tuan rumah event nasional itu bukan tanpa alasan. Ia menyebut, selama beberapa tahun terakhir, daerah yang dikenal dengan sapi perahnya itu populer dengan pengembangan destinasi wisatanya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Sebagai kabupaten kecil di Jawa Tengah Boyolali ini luar biasa. Wisatanya top markotop. Maka tidak salah jika event seni dan hiburan digelar di sini," kata Ganjar. 

Gelaran pemilihan Putri Citra Indonesia ke-33 malam itu juga dihibur dengan grup tari Kinarya Guruh Soekarnoputra. Acara juga dihadiri Bupati Boyolali Seno Samudro, Putri Citra Indonesia 2016 Dewi Amor serta artis Ferry Salim selaku dewan juri.

"Harapan kami ajang ini melahirkan sosok putri yang mewakili perempuan Indonesia. Putri Citra ini juga mewakili aspirasi dan memotivasi kawula muda Indonesia," kata Ferry. 

Ferry menyebut, seluruh peserta perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia yang mengikuti ajang Putri Citra saat ini rata-rata sangat bagus.

“Karena sudah pilihan di provinsi masing-masing, intelejensinya tinggi, perilakunya baik, penampilannya juga bagus-bagus. Harapan kami, Putri Citra ini bisa melahirkan putri yang bisa mewakili Indonesia,” ujar dia. 

Senada dengan Ferry, Krisdayanti juga mengapresiasi ajang ini. Diva kenamaan ini berharap ajang ini mampu memberi fighting spirit untuk generasi muda dengan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi.

"Maka selain harus memiliki kepribadian dan pendidikan yang baik, mereka juga dituntut tenggang rasa, juga multi talenta," kata mantan suami Anang Hermansyah itu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya