Joget Lagi di Pesbukers, Caisar: Ingin Lihat Orang Tersenyum

Caisar tampil di Pesbukers
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Setelah sekian lama meninggalkan panggung hiburan Tanah Air, kemunculan Caisar dengan jogetnya di Pesbukers menimbulkan keheobhan. Kehadiran Caisar di sitkom tersebut mengundang pro dan kontra. Warganet ramai membahas soal kembalinya pria yang identik dengan jogetnya tersebut. Caisar pun angkat bicara soal kemunculannya kembali. 

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Ia mengaku merindukan kembali ke dunia hiburan. "Ya kangen, ya karena dunia entertainmen itu jiwa saya," kata Caisar saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2017.

Terkait pro kontra atas kemunculannya, Caisar tak mau ambil pusing. Ia menanggapi dengan positif berbagai kritik dan masukan yang ditujukan padanya.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

"Senyumin saja hehehe, positif negatif pasti kita terima. Ambil baiknya. Karena tujuan saya hanya satu, hanya ingin buat orang tersenyum. Semoga capeknya dibayar oleh Allah," ujar Caisar.

Ia bercerita keputusannya untuk tampil di Pesbukers bukan diambil secara mendadak. Memerlukan waktu panjang dan pertimbangan yang cukup matang untuk memutuskan kembali ke dunia hiburan.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

"Panjang sekali, ini lah proses hidup. Semua didoain, semoga berkah apa yang kita jalani sama Allah SWT," katanya.

Caisar berjanji akan memberikan tarian dan penamilan yang lebih baru di panggung Pesbukers, ANTV.

"Program (Pesbukers) yang masya Allah ya, bagus, sampai ratingnya no satu , doakan semoga semua berkah," katanya senang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya