Siapa yang Kini Menjalankan Instagram Julia Perez?

Ibunda dan adik almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Meski kini pedangdut Julia Perez sudah tiada, namun Instagram miliknya yang kerap dikunjungi dan diikuti oleh netizen, serta fansnya masih aktif. Postingan terakhir, terlihat Nia Anggia bersama seorang donatur yang ingin membangun dan menyelesaikan 'warisan' Julia Perez, yakni Rumah Singgah.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Saat ini, Instagram Jupe dikendalikan pihak keluarganya. Seperti yang tertera di Instagram, bahwa pihak keluarga yang mengatur endorse dan lainnya.

Seperti diketahui sampai saat ini, ada 13 juta lebih followers Instagram Jupe.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Juliaperez Managed by Julia's family. We will keep spreading her msg of love, family, faith and glamour to keep inspiring you all." tulis keterangan di Instagram.

Rumah Singgah sendiri adalah hasil perjuangan Jupe selama berkarier. Rumah Singgah adalah cita-cita Jupe yang ingin membantu penderita kanker.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Kini, sang adik Nia Anggia berencana akan meneruskan impian Jupe. Rumah Singgah bisa digunakan bagi mereka para penderita kanker.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024