'Cantik Cantik Kucing Dapur' Siap Tayang di ANTV – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Kamis, 3 Agustus 2017 | 14:57 WIB

'Cantik Cantik Kucing Dapur' Siap Tayang di ANTV

img_title
Photo :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

Cantik Cantik Kucing Dapur

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV, siap menayangkan serial terbaru berjudul 'Cantik Cantik Kucing Dapur', atau CCKD. Dengan genre komedi religi, serial ini siap memberikan sesuatu yang segar dan berbeda.

Sutradara Ceppy Gober menerangkan bahwa CCKD berusaha menyelipkan kisah unik mengenai kehidupan manusia dan makhluk gaib, yaitu jin. Pesan moral dan humor bakal dibaurkan dalam serialnya.

"Menariknya kita menunjukkan kalau manusia enggak hidup sendiri di dunia, tetapi ada makhluk lain, yaitu jin," ujarnya, di Studio Persari kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Diceritakan, gadis muda penjual pulsa bernama Viva (Faradilla Yoshi) jatuh hati pada Black (Ricky Harun), seorang pengantar pizza. Usaha Viva mengenal sosok Black yang misterius, konon mendapat kendala, karena ia kerap dimasuki jin bernama Jumantini (Fanny Ghassani).

Ketika dimasuki Jumantini, kepribadian Viva berubah. Yang asalnya pemalu, ia menjadi berani dan lebih kuat.

Di sisi lain, Jumantini memiliki pasangan bernama Medong (Rully Fiz). Keduanya, merupakan jin baik yang berusaha menghindarkan manusia dari jin jahat.

Berbeda dengan Viva yang mudah dimasuki Jumantini. Medong butuh usaha lebih untuk memasuki tubuh Black karena pemuda tersebut rajin beribadah.

Serial ini bersifat episodik, yakni satu cerita utuh per episode. Ceppy mencanangkan jadwal tayang hingga tahap penggarapam yang telah dilakukan.

"Tayang 7 Agustus, jamnya masih dikonfirmasi. Produksi sampai sekarang sudah mencapai enam episode," tuturnya, ditemani kru serta pemeran lain. (asp)

    Muat Lainnya...