Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Sumber :
  • twitter.com/#!/t_ORASUDI_ro

VIVA.co.id – Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, diamankan Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba. Tora dan Mieke ditangkap di kediaman mereka di perumahan Bali View, Ciputat.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Hal itu diungkapkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 3 Agustus 2017.

"Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, amankan dua orang, namanya TS dan MA. Dia diamankan karena memiliki barang bukti berupa psikotropika," katanya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Ia menjelaskan bahwa penangkapan pasangan selebriti itu berdasarkan pengembangan dari kasus sebelumnya. "Kami lakukan penggeledahan di rumahnya, didapatlah itu barang bukti. Saat ini sedang kami uji," ujarnya.

Iwan menambahkan Satnarkoba Polres Jakarta Selatan akan merilis kasus ini. Dan ia mengungkapkan bahwa saat ini pasangan artis itu sedang menjalani pemeriksaan. Pihak kepolisian juga sedang melakukan pengujian pada barang bukti.

Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

"Saat ini masih dilakukan pengujian pada urine dia, dalam proses. Saat ini Satnarkoba sedang periksa lebih lanjut," katanya. (ase)

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024