Marshanda Berbagi Tips Menghindari Pergaulan dari Narkoba

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Belakangan, banyak artis yang tertangkap terkait pemakaian narkoba oleh polisi. Setelah Pretty Asmara, kini giliran pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Artis sinetron, Marshanda berbagi tips agar terbebas dari narkoba di lingkungan gemerlap para artis. Ia mengatakan selalu berusaha menjaga diri dengan melihat kondisi di sekelilingnya.

"Kita berteman sama siapa saja, orang-orangnya seperti apa. Jadi aku melihatnya siapa ring (lingkaran) satu kita," ujarnya, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Agustus 2017.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Meski selektif, namun bukan berarti pemain sinetron Bidadari itu membatasi pergaulannya. Ia ingin tetap berteman dengan siapa saja.

"Bahkan ada teman yang pakai, tapi aku punya sifat dan pikiran kalau dia belum datang untuk minta bantuan atau saran, aku enggak mau maksa. Tapi ketika dia sudah siap untuk berubah, aku ada buat dia dan akan bantu sampai ke rehab," kata ibu beranak satu ini.

Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

Sampai saat ini, Marshanda membuka luas pergaulannya dengan siapa pun asal itu positif. Ketika suatu saat ditawari narkoba, ia sudah menyiapkan jawabannya.

"Ngomong aja langsung, 'ah itu apaan sih, Nanti ada apa-apa lagi.' Tapi jangan terkesan kita nuduh dia, aku bawa asyik aja," tuturnya.

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024