Robert Pattinson Selingkuh dengan Katy Perry?

Robert Pattinson dan Katy Perry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Robert Pattinson diketahui menjalin hubungan dengan FKA Twigs. Namun, aktor ini kepergok sedang menghabiskan malam dengan Katy Perry, di sebuah restoran di Sunset Tower Hotel. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Dilansir dari Hollywoodlife,  Senin 7 Agustus 2017, foto hasil jepretan paparazi yang dipublikasikan di TMZ tersebut meeperlihatkan keduanya sangat akrab berbincang. Katty yang tampil dengan rambut pendeknya, sementara Pattinson tampil kasual dengan kaus hitam. Keduanya terlihat sangat dekat satu sama lain. 

Dalam pertemuan Katy dan Pattinson, tidak terlihat Twigs berada di antara mereka. Katy sendiri memang masih melajang sejak putus dari Orlando Bloom. Kedekatan Katy dengan Pattinson langsung menimbulkan spekulasi lain. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang istimewa. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Namun, dalam sebuah kesempatan, penyanyi ini sempat ditanya seputar kedekatannya dengan bintang film Twilight tersebut. Katy menjelaskan bahwa ia dan Pattinson hanya berteman.

Ini bukan pertama kalinya Katy dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Pattinson.  Saat aktor asal Inggris tersebut masih dekat dengan Kristen Stewart, keduanya juga sempat digosipkan menjalin cinta. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Katy pun mengaku bahwa keakrabannya dengan Pattinson diketahui Stewart. Katy pernah mengirimkan pesan singkat ke Stewart dan menjelaskan kedekatannya dengan Pattinson.

"Aku tahu kau telah melihat semua foto-foto papparazi yang  memperlihatkan aku berjalan dengan Pattinson, tapi kau tahu aku bukan orang yang seperti itu, dan akan tetap respect kepadamu. Aku hanya mencoba untuk menjadi temannya," ujar Katty membacakan SMS yang dikirimkan ke Stewart. 

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024