Cerai, Dulu Chris Pratt-Anna Faris Menikah di Bali

Chris Pratt dan Anna Faris.
Sumber :
  • Instagram @prattprattpratt

VIVA.co.id – Chris Pratt dan Anna Faris baru saja mengejutkan publik dengan perceraian mereka. Pasangan selebriti Hollywood ini mengumumkan hal tersebut melalui media sosial mereka.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Pasangan tersebut tampaknya memang pintar menyembunyikan hal-hal pribadi. Pernikahan keduanya juga terjadi tiba-tiba dan banyak orang yang kaget ketika mereka menikah delapan tahun yang lalu.

Banyak yang belum tahu bahwa saat itu mereka menikah di Bali. Keputusan mereka untuk menikah juga sangat spontan. Kala itu mereka sedang berlibur ke Pulau Dewata dan sama-sama menderita diare. Ketika ingin memesan makanan untuk menghangatkan perut, Pratt dan Faris melihat ada promo pernikahan di hotel tempat mereka menginap.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Promo tersebut tertulis di buku menu makanan room service yang ada di kamar hotel.

"Saya sedang mencari kaldu ayam di menu layanan kamar dan melihat hotel itu juga menyediakan promo pernikahan. Lalu Chris mengatakan, 'Ayo kita menikah'. Kemudian staf hotel mencarikan busana adat tradisional Bali dan pendeta lokal," ucap Faris di sebuah wawancara tahun 2014, dikutip dari Travelers Today, Senin, 7 Agustus 2017.

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Sayang, pernikahan itu tak berlangsung lama. Kini Pratt dan Faris telah resmi bercerai. Pernikahan keduanya menghasilkan satu orang anak laki-laki yang masih kecil bernama Jack

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023