Aamir Khan dan Istri Terserang Virus Flu Babi

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA.co.id – Di tengah kesibukan memproduksi film terbaru, aktor Bollywood Aamir Khan dan istrinya, Kiran Rao terserang flu babi. Kondisi medis mereka, disampaikan Aamir melalui konferensi video di acara Satyamev Jayate Water Cup.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Juru bicara Aamir menginformasikan bahwa Aamir yang pertama terserang flu babi. Kemudian flu tersebut menular ke istrinya yang saat itu kondisinya sedang turun. 

"Sebagai penanganan dari infeksi virus mereka, mereka tidak dapat menghadiri hari terpenting Yayasan Paani, untuk distribusi hadiah tahunan (dalam acara Satyamev Jayate Water Cup)," ujarnya seperti dikutip dari Indianexpress, Senin, 7 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Seperti diketahui, Aamir Khan bersama istri, Kiran Rao sedang memproduksi film Secret Superstar di bawah naungan rumah produksi Aamir Khan Productions. Sutradara film itu sendiri adalah Advait Chandan. 

Film ini dibintangi oleh Zaira Wasim sebagai pemeran utama dan Aamir sebagai cameo. Rencananya  film ini akan dirilis pada 19 Oktober. Selain itu, Aamir juga tengah terlibat proyek film Yash Raj. Di film itu dia beradu akting dengan aktor veteran Amitabh Bachchan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024