Cerita Uya Kuya dan Istri soal Anak Mulai Centil 

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • instagram.com/cintakuya

VIVA.co.id –  Cinta dan Nino, anak selebriti Uya Kuya sudah beranjak remaja. Mereka tak lagi anak-anak yang tampil apa adanya seperti beberapa tahun lalu. Seperti Cinta contohnya, selama dua kali setahun sering berganti warna rambut ketika libur sekolah. Bahkan Cinta sudah mulai centil.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

"Dia terbuka, centil apalagi anak perempuan namanya juga udah mulai ABG (anak baru gede), bedak sama lipstik mamanya dipakai," ujar Astrid, istri Uya saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta.

Tak hanya itu, Astrid juga membiarkan putrinya berdandan. Apalagi selagi dalam batas kewajaran, semuanya berjalan seperti biasanya. Bahkan mantan model ini menyarankan beberapa kosmetik kepada putrinya.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

"Aku saranin kalau paaie bedak dikasih baby cream supaya kalau foundation kan berat. Dibeliin yang untuk ABG," kata Astrid yang khawatir wajah putrinya berjerawat.

Lantas soal lawan jenis bagaimana? Uya bahkan sering membuka obrolan soal teman lawan jenis kedua anaknya.

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

"Kita memang suka nanya sama anak-anak, di sekolahnya ada yang cantik enggak, ada yang ganteng enggak. Musti cerita, kalau Cinta enggak terlalu genit atau gimana," ujar Uya.
 

Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021