Terungkap Kebiasaan Menggelikan Idol Korea

SISTAR
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id –  Mereka dipuji, seolah tidak ada cela yang bisa membuat penggemar untuk tidak memuji bintang idolanya. Para idol pun seolah memiliki kewajiban untuk menjaga tingkah laku mereka agar tidak mendapat citra buruk dari penggemar. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Kalau sudah begini pasti akan menemukan kebiasaan buruk para idol dari Korea Selatan. Jangan salah, ternyata ada saja orang iseng mengungkapkan kebiasaan buruk atau kejadian memalukan para idol yang terlihat sempurna tersebut. 

Dilansir Koreaboo, Selasa 8 Agustus 2017, seorang pemilik restoran di daerah Yeouido, Seoul, yang terkenal di antara para grup idol bersedia mengungkap kebiasaan makan para idol, jangan kaget saat melihat salah satu idola kalian juga ada di daftar ini

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

SHINee

Lima orang pria tampan dalam satu grup, wanita mana tak akan melirik jika mereka datang bersamaan. Tapi kebersamaan boyband asuhan SM Entertainment ini hanya digambarkan dengan satu kata oleh si pemilik restoran, "anak-anak yang berisik."

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Super Junior

Meski mereka ini berstatus sunbae (senior) bagi para boyband lainnya. Ternyata boyband beranggotakan Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Heechul, Leeteuk, Shindong, Sungmin, Kangin ini tak kalah berisik dengan SHINee. "Bahkan mereka lebih berisik karena lebih banyak anggota dan lebih banyak mulut," ujar si pemilik restoran. 

BEAST

BEASTBoyband yang kini berganti nama menjadi Highlight ini disebut-sebuat sebagai tamu yang ingin ditendang keluar dari restoran oleh si pemilik. 

MBLAQ

Pemilik restoran meninggalkan pesan bagi siapapun yang kedatangan boyband yang sekarang hanya bersisa tiga anggota ini,"Jika mereka datang ke restoranmu, jangan pernah menerima mereka sebagai pelanggan."

Girls' Generation

Tidak seperti boyband lainnya yang disebut si pemilik sangat berisik, girlband yang baru saja merayakan 10 tahun hari jadi mereka ini ternyata sangat pendiam. "Mengejutkan mereka ternyata pendiam."

SISTAR

Entah kenapa dengan para girlband ini, bahkan SISTAR juga disebut sangat pendiam saat berada di restoran.  "Mereka sangat diam, tidak seperti yang dibayangkan banyak orang, mereka hanya berisik saat tertawa."

Beast dan MBLAQ

Si pemilik restoran hanya mengatakan satu kata jika dua boyband ini datang bersama, "bom nukllir"
(one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya