Curhat Pilu Eks Istri Chris Pratt Seminggu Sebelum Cerai

Chris Pratt dan Anna Faris.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Hollywood, Chris Pratt dan Anna Faris. Keduanya memutuskan berpisah dan mengumumkannya di media sosial. Enggan mengungkap alasan di balik perpisahan mereka, namun pasangan yang telah memiliki satu anak ini mengaku masih saling mencintai.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Anna Faris yang saat ini aktif sebagai pembawa sebuah acara TV berjudul Anna Faris is Unqualified ketahuan mencurahkan isi hati pada seorang bintang tamunya, tepat seminggu sebelum pengumuman cerainya beredar. Faris mengatakan bahwa ia kesepian belakangan ini.

"Aku memerankan karakter di Mom (serial komedi), aku memerankan karakter dalam film, tapi aku juga memerankan karakter di masyarakat. Ada rasa kesepian. Aku merasa aku harus tertawa," ujarnya seperti dilansir News.com.au, Selasa, 8 Agustus 2017.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Ia bahkan memberi contoh ketika harus terlihat bahagia di depan umum, padahal sebenarnya tidak.

"Aku memerankan karakter publik, aku terkadang tertawa kencang, mungkin terlalu kencang, tapi itu terkadang hanya karakter (lakon peran). Seperti misalnya, jika aku di karpet merah atau apa pun, yang (sebenarnya) aku tidak pernah merasa nyaman, tapi aku selalu berkata, 'aku baik-baik saja!' dan itu rasanya seperti tidak pernah jadi diri sendiri," lanjutnya.

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Dalam pengumuman cerainya, Faris dan Chris Pratt mengungkap jika selama delapan tahun pernikahan mereka menjalani waktu yang sulit dan sangat mengecewakan. Namun mereka juga mengaku masih saling mendukung, menghormati, dan mencintai satu sama lain.

Chris Pratt dan Anna Faris pertama kali bertemu di lokasi film Take Me Home Tonight. Keduanya kemudian menikah dua tahun setelahnya di Bali.

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023