Tommy Kurniawan Siap Jadi Calon Bupati Tangerang

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Tommy Kurniawan digadang-gadang ikut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2018. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi Partai yang akan mengusung Tommy Kurniawan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Kabupaten Tangerang, Banten.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

"Di semua daerah yang akan menggelar pilkada, kita pantau dan petakan, termasuk di Kabupaten Tangerang, sekaligus menyiapkan kader internal yang potensial untuk kita usung. Di Tangerang salah satunya adalah Tommy Kurniawan," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Ahmad Iman Syukri, melalui keterangan tertulis, Selasa 8 Agustus 2017.

Iman menjelaskan, pihaknya sedang menyiapkan beberapa kader untuk menjadi kontestan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Salah satunya pesinetron Tommy Kurniawan.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat," kata Iman.

Iman menegaskan, Tommy Kurniawan dipersiapkan untuk diusung mendampingi calon petahana Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"Dari sisi usia, Pak Zaki boleh dibilang relatif muda, begitu juga Tommy. Kita ingin menawarkan paket pasangan usia muda, dalam usia produktif biasanya lebih gesit dan terarah dalam membangun daerah dan melayani masyarakat," ujarnya.

Tommy Siap

Tommy sendiri menyambut baik tawaran tersebut. Baginya, sebagai kader partai, dia harus siap untuk mengemban tugas yang diberikan.

"Saya siap jika ditugaskan untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang. Saya akan mengerahkan seluruh potensi jika diiziinkan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang maju dalam Pilkada nanti," ujar Tommy.

Tommy mengaku sudah lama mengenal masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya tidak asing dengan masyarakat sana dan sudah mengenal karakternya. Dengan wilayah yang luas seharusnya energi saya sangat baik untuk bisa melayani masyarakat Tangerang," sambung pria yang akrab disapa Tomkur ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya