Cerita Mengerikan Rita Ora, Pincang Usai Injak Bulu Babi

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Paul Vreeker

VIVA.co.id – Penyanyi Pop asal Inggris, Rita Ora, sedang bernasib kurang baik. Saat berlibur di Jamaika beberapa waktu lalu, ia mengalami cedera karena menginjak bulu babi di pantai.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Kejadian ini terungkap saat Rita hadir dalam acara program televisi, Live with Kelly and Ryan untuk mempromosikan single terbarunya, Your Song, di New York. Rita terlihat pincang saat menaiki panggung. Pembawa acara Ryan Sacrest pun menanyakan ada apa dengan kakinya.

"Aku menginjak bulu babi, itu yang biasa dalam menu sushi, namun ternyata wujudnya menyeramkan, penuh duri," ujar Rita dikutip Hollywood.com, Rabu, 9 Agustus 2017.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

Dalam acara tersebut, kaki kiri Rita terlihat dibalut perban. Meski tidak parah, namun Rita mengaku cukup kaget melihat benda yang melukai kakinya. Menurutnya, bulu babi itu sangat mengerikan.

"Aku menginjaknya (bulu babi) dan ada sekitar 25 duri tajam melukai kakiku. Aku hanya bisa mengeluarkan beberapa dan membiarkan lainnya menancap sampai tubuhku mengeluarkannya sendiri," kata Rita bercerita.

Kangen Indonesia, Rita Ora Minta Jemput Boy William

Rita juga sempat memberikan tips bagi korban yang senasib dengannya. Menurutnya, siapa pun yang mengalami kejadian serupa, dapat melakukan apa yang ia lakukan, yaitu dengan menyiram luka dengan cuka.

"Siram dengan cuka dan itu bekerja dengan baik," ujarnya sembari tertawa. (one)

Ora Rita dan Waititi

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Rita Ora mengabarkan bahwa dirinya dan Taika Waititi telah menikah. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancaranya bersama Heart Radio Breakfast baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023