Ashanty Sempat Kecewa dengan Aurel dan Azriel, Kenapa?

Ashanty Gelar 7 Bulanan
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Ashanty baru mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Ia mengaku awalnya sempat geram kepada Aurel dan Azriel. Kedua anaknya itu mengunggah kabar kehamilannya di media sosial sehingga banyak pihak yang menghubunginya.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

“Aku juga sempat marah sama Aurel dan Azriel, karena tiba-tiba banyak ucapan, 'Selamat ya, bunda. Congrats,' gini-gini. Aku bilang, 'Ngapain sih kak, orang baru positif aja', gitu,” kata Ashanty saat ditemui di kediamannya, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Agustus 2017 malam.

Maksud hati tak ingin makin heboh, Ashanty tak memberikan komentar apa pun di laman media sosialnya. Tapi ternyata, sejumlah orang malah menganggapnya tidak bahagia atas kehamilannya tersebut.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

“Aku sempat sedih banget di medsos. Sempat ada yang ngomong, 'Oh ini disengaja' atau, 'Kok enggak happy?' Padahal bukannya enggak happy, cuma aku juga belum mau ngumbar apa pun. Masih jaga, takut kenapa-kenapa. Karena aku kan udah pengalaman empat kali kejadian (keguguran), jadi aku belajar banget dari pengalaman yang lalu, kalau belum benar-benar tiga bulan jangan diumbar-umbar dulu deh,” katanya.

Namun, Ashanty mengaku tak menyalahkan Aurel dan Azriel atas tindakannya tersebut, karena paham bahwa keduanya merupakan anak-anak muda era millenial yang suka membagikan apa pun ke media sosial.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Dia hanya berharap agar Aurel dan Azriel bisa belajar dari kasus kegugurannya ini sehingga lain kali bisa berhati-hati dalam mengunggah kabar atau info yang didengar.

“Aku sama Mas Anang enggak pernah batasin anak-anak untuk posting, enggak akan sampai dimarahin sampai gimana-gimana gitu. Mereka kan anak-anak millenial yang apa-apa aja di-capture, di-share. Mungkin mereka belum ngerti,” ujar istri Anang Hermasyah tersebut.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah mengungkap, ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara Dubia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024