Ibunda Bicara Soal Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram Verrel Bramasta

VIVA.co.id – Kedekatan dan keakraban dua aktor remaja Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin terpampang nyata. Foto-foto dan momen mereka berdua semakin memperkuat bahwa hubungannya sudah lebih dari sekedar teman.

5 Potret Natasha Wilona yang Bikin Verrell Bramasta Terpesona

Meski begitu, keduanya tak pernah mengiyakan, atau membantah terkait pacaran atau tidak. Lantas, apa kata mamanya Natasha soal kedekatan sang putri dengan anak aktris senior Venna Melinda itu?

"Kalau itu sih, tanya ke mereka berdua sih ya. Itu kan menyangkut mereka, hehe. Doain yang terbaik saja," tutur Thresia, mamanya Natasha, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 9 Agustus 2017.

Diterima Kuliah di Kampus Elite AS, Varrel Bramasta 'Galau'

Tak sedikit warganet yang menganggap mereka berdua telah berpacaran. Apalagi, keluarga kedua belah pihak sudah sering bertemu.

"Kalau ketemu sama orangtua Verrell memang sering, kadang di lokasi syuting juga. Ya, pemikiran orangtuanya mungkin sama dengan tante ya," tutur Thresia.

Verrell Bramasta-Natasha Wilona Libur Lebaran ke Disneyland

Thresia hanya berharap yang terbaik untuk anak-anaknya. Dia membiarkan Natasha memilih jalan hidup soal karier dan asmara selagi masih positif.

"Kalau orangtua kan ingin yang terbaik untuk anaknya, kita dukung saja," ungkap Thresia. (asp)

Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona.

Respons Keluarga soal Verrell dan Natasha Wilona Beda Keyakinan

Keduanya menjalin hubungan asmara beda keyakinan.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2018