Begini Kondisi Terakhir Andy Lau Usai Terinjak Kuda

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Patrick Lin/File Photo

VIVA.co.id – Awal tahun 2017, Andy Lau membawa kabar mengejutkan dan mengkhawatirkan penggemarnya. Andy mengalami insiden yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit hampir dua bulan. Ia mengalami kecelakaan terlempar dan terinjak kuda di Thailand, 17 Januari 2017 lalu.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Akibat insiden tersebut, aktor Hong Kong ini mengalami luka parah. Ia menderita retak tulang panggul dan tulang belakang. Ia diharuskan menjalani pemulihan sekitar enam sampai sembilan bulan. Berbagai perawatan dilakukan Andy agar segera sembuh.

Setelah beristirahat dan pemulihan selama hampir delapan bulan, Andy akhirnya sudah mulai bisa berjalan lagi. Ia pun langsung kembali bekerja. Ia terlihat menghadiri acara konferensi pers film terbarunya, The Adventure yang ditulis dan disutradarai, Stephen Fung.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Andy bercerita walau sakit dan sulit berjalan akibat kecelakaan yang dialaminya, ia tak berkecil hati atau merasa patah semangat.

"Meskipun mengalami cedera, saya benar-benar menikmati hidup. Tapi saya juga senang dengan setengah tahun selanjutnya. Kembali bekerja juga sangat menyenangkan buat saya," ujar Andy seperti dilansir dari Toggle.

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Sementara untuk konser tunggalnya, aktor gaek ini belum bisa memberikan banyak komentar. Segala sesuatunya masih dipersiapkan.

"Kami belum memutuskan lokasinya karena tempat yang kami inginkan mungkin tidak memenuhi standar untuk konser," ujarnya.

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021