Pesan Romantis Kekasih untuk Ello Bikin Merinding

Aurelie Moremans.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Penyanyi Marcello Tahitoe, atau yang lebih dikenal dengan nama Ello, ditangkap Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba. Tertangkapnya Ello, membuat warganet menyoroti sang kekasih, Aurelie Moeremans. dan ada yang menarik dari postingan Aurelie dalam akun Instagram miliknya.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dalam akun Instagram miliknya itu, artis cantik ini sempat mengunggah pesan mengharukan yang ditujukan kepada Ello, tiga hari lalu. Pesan itu dibuat artis ini, setelah Ello tertangkap.

Aurelie memasang fotonya bersama Ello. Ia pun menuliskan sebuah pesan,"I love you always no matter what,"

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Postingan ini membuat warganet langsung memberikan beragam komentar atas pesan tersebut. Banyak warganet yang meminta, agar Aurelie tetap setia mendampingi Ello, saat penyanyi tersebut menghadapi kasus hukum karena penyalahgunaan narkoba.

"Tetap semangat bantu Elo untuk bangkit," tulis salah satu netizen. "Tetap setia ya, temani Kak Ello," ujar yang lainnya. "Jangan pernah ninggalin Kak Ello ya," ujar warganet lainnya. "Pengen mewek baca pesannya," ujar yang lainnya. "Jaga Ello ya," kata yang lainnya. “Pesannya bikin merinding,” ujar yang lainnya. “Tetap setia ya, merinding bacanya,” kata yang lainnya.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Namun, ada juga yang kontra. Para warganet yang kontra menganggap bahwa Ello tidak belajar dari kasus para selebriti yang lebih dulu tertangkap dengan kasus yang sama. Mereka menyayangkan para selebriti yang masih terjerat kasus narkoba.

Sekadar informasi, Ello ditangkap Kepolisian dengan barang bukti satu paket ganja, Minggu 6 Agustus 2017 lalu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ello ditangkap sedang berdua bersama rekannya.

 

I love you always no matter what ????

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya