Cerita di Balik Lamaran Romantis Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata melamar kekasih
Sumber :
  • Instagram Deasy Priscilla

VIVA.co.id – Beberapa hari yang lalu menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan Marcel Chandrawinata dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Ya, Marcel melamar sang kekasih di dalam sebuah bioskop, dan di hadapan sejumlah kerabat serta sahabat.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Marcel menceritakan konsep yang jauh-jauh hari ia rencanakan, dan berjalan sesuai harapan. Padahal ia mengaku jauh dari kata romantis untuk soal kejutan.

"Ceritanya surprise di bioskop, agak keringat dingin lah, grogi karena itu satu hal yang belum pernah gue lakukan seumur hidup. Sekali ini aja udah, dan enggak akan pernah lagi," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 11 Agustus 2017.

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu ingin kejutan lamaran itu terbilang sempurna. "Semuanya harus benar, jangan ada yang salah,"

Marcel mengatakan bahwa sang kekasih sama sekali tak menyangka akan mendapatkan kejutan lamaran. Deasy terharu karena ternyata adik Nadine Chandrawinata juga bisa berlaku demikian.

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

"Jadi dia benar-benar enggak ngeh sama sekali apa yang terjadi kemarin itu. Dia enggak tahu sama sekali," ucap pria berdarah Jerman tersebut.

Marcel dan Deasy tak lama lagi akan menjadi pasangan suami istri. Mereka akan mengikat janji suci di Pulau Dewata.

Momen bahagia lamaran beberapa hari yang lalu diunggah oleh Deasy di akun instagramnya @deasypriscilla. Marcel menyematkan cincin di jari tangan kiri Deasy.

"Kalau lamaran bareng keluarga dua minggu lagi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya