Hadiri Pemakaman, Rihanna Pakai Baju Seronok

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Pelantun Wild Thoughts, Rihanna mendapat hujatan lantaran mengenakan baju yang dinilai tak sopan saat menghadiri acara pemakaman. Penyanyi yang sempat bikin heboh karena pakaiannya yang serba terbuka di karnaval beberapa waktu lalu, kini kembali menjadi sorotan lantaran tak ulahnya yang seronok.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Dilansir Aceshowbiz,  penyanyi 29 tahun tersebut menjadi sorotan lantaran menggunakan pakaian yang disebut 'Thot dress' di acara pemakaman kakek sahabatnya di Barbados.

Yang lebih menonjol lagi, sebuah situs menyebutkan saat pemakaman Rihanna tidak berpakaian rapi sama sekali di tengah para pelayat. Dia justru datang dengan kemeja oversized bergaris warna biru dengan membawa payung warna senada.

Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

"Semua orang datang dengan pakaian warna hitam dan putih, kecuali Rihanna. Dia sebenarnya tidak menggunakan pakaian apapun. Dia tidak pakai celana, dan hanya menggunakan kemeja oversized, bergaris putih dan biru," kata sumber.

Rihanna sendiri seperti sudah diketahui sebelumnya, tengah berada di kampung halamannya. Di mana dia juga sempat mengikuti festival panen dengan  kostum yang hampir memperlihatkan seluruh asetnya, dengan rambut warna biru kehijauan lengkap dengan sayap warna warni.

Lukisan Wajah Rihanna Ini Terbuat dari Make-up
Rihanna.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Ada pecut hingga borgol berbulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2018