Tak Kunjung Bercerai, Angelina Jolie-Brad Pitt Ingin Rujuk?

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Anak-anak pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie masih berharap kedua orangtuanya kembali rujuk. Hal itu diungkapkan sumber terdekat Jolie dan Pitt. Sayangnya, hingga kini proses perceraian masih berlanjut.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

"Anak-anak akan senang kalau orangtua mereka kembali bersama. Mereka benar-benar merindukan Brad yang tinggal di rumah,” ujar seorang sumber yang tak mau disebut namanya, dikutip dari US Weekly, Minggu, 13 Agustus 2017.

Sejauh ini, ia mengatakan, Pitt telah melakukan banyak hal untuk memperbaiki dirinya sejak digugat cerai Jolie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

“Dia berhenti minum alkohol dan dia secara terbuka mengungkapkan bertanggung jawab atas perpisahan mereka," ucap sumber yang sama.

Tak hanya Pitt, Jolie juga dikabarkan telah melakukan introspeksi diri semenjak mengajukan gugatan cerai.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Seperti yang diketahui, Pitt memang sempat diterpa kabar perselingkuhan dengan rekan mainnya, Marion Cottilard di film Allied. Bukan cuma itu, Pitt juga pernah disebut sering melakukan tindakan kekerasan kepada anak-anaknya. Namun, setelah dikonfirmasi ke pihak perlindungan anak yang menangani kasus perceraian Pitt-Jolie, kebenaran kabar itu tidak terbukti.

Lalu, apakah ada kemungkinan keduanya rujuk kembali?

"Hubungan mereka perlahan membaik, tapi tidak ada rekonsiliasi pada pernikahan itu, setidaknya sekarang tidak," kata sumber tadi.

Tak hanya buah hati pasangan papan atas Hollywood itu, para penggemar mereka di seluruh dunia juga sangat berharap bahwa Jolie dan Pitt tidak akan mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 12 tahun lamanya.

Harapan tersebut semakin besar lantaran baik Jolie dan Pitt sama-sama tidak melakukan hal-hal untuk mempercepat proses perceraian mereka.

"Perceraian itu tidak aktif. Mereka tidak melakukan apapun untuk memajukan proses perceraian mereka ke depan dalam beberapa bulan, dan tidak ada yang berpikir mereka akan pernah melakukannya," ucap sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya