Umbar Senyum, Ello Sambangi RSKO

Penyanyi Ello di RSKO
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Marcelo Tahitoe atau yang akrab disapa Ello hari ini menjalani menjalani proses assessment perdananya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur Jakarta Timur. Penyanyi yang akrab disapa Ello itu terlihat semringah saat digiring ke RSKO.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Mengenakan kaus putih, Ello berangkat dari Polres Jakarta Selatan menuju RSKO dengan menggunakan Mobil Toyota Innova warna putih dengan pengawalan polisi. Anak dari Diana Nasution itu tiba di RSKO pukul 9.37 WIB.

Crish Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangani kasus kliennya dengan baik.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

"Terima kasih kepada pihak Polres Jakarta Selatan yang telah menangani kasus klien kami dengan humanis dan profesional," ujar Crish saat ditemui di RSKO, Jakarta Timur, Senin, 14 Agustus 2017.

Ello ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan karena terbukti memiliki barang haram narkotika ganja. Dia ditangkap pada Minggu, 6 Agustus 2017 lalu.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur
Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022