Rombongan Artis Top Indonesia Bersiap Touring Yogya-Bali

Motorbaik 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Touring tak hanya sekadar berkendara saja, tapi aktivitas ini juga bisa jadi cara untuk berbagi hal-hal positif.

Mobil Darurat COVID-19 Rampung, Ananda Omesh Tulis Pesan Haru

Konsep itulah yang mendasari Motorbaik Adventure 2017. Sebagai penggagas kegiatan yang sudah kali kedua digelar ini, Ananda Omesh bersama 14 selebriti dan juga satu orang yang dipilih oleh tim Motorbaik, akan menjelajahi beberapa kota dari Yogyakarta hingga Pulau Dewata, Bali. Tujuan acara ini salah satunya menjadi gerakan moral untuk mengajak masyarakat berkendara santun di jalan.

"Namanya saja Motorbaik, intinya adalah segala macam cerita miring tentang anak motor, mudah-mudahan kita jadi penyeimbangnya," kata Omesh di jumpa pers simPATI Motorbaik Adventure 2017, di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan,15 Agustus 2017.

Yuda Dadali Meninggal sampai Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Dengan mengangkat tema besar Belajar Menjadi Indonesia, para baikers akan mencoba menjelajahi keunikan dan hal-hal keren yang 'Indonesia banget' dari tokoh-tokoh inspiratif di setiap kota yang akan disambangi.

"Tema sekarang adalah Belajar Menjadi Indonesia. Kita ingin mengingatkan lagi ini 17 Agustus ingin mengajak anak muda, supaya lebih mencintai Indonesia dan mencintai keanekaragaman Indonesia," imbuh suami Dian Ayu ini.

Perjuangan Ananda Omesh Demi Buat Mobil Darurat COVID-19

Beberapa agenda yang dijadwalkan adalah mengunjungi sebuah sanggar budaya di Malang yang memiliki Museum Topeng Malangan, juga menemui salah satu tokoh kopi internasional, tujuh besar coffee tester di dunia, yang ternyata adalah orang Indonesia yang tinggal di Bali.

Jalur yang akan dilalui dari Yogyakarta hingga Bali antara lain Solo, Tawangmangu, Madiun, Kediri, Blitar, Malang, Bromo, Problolinggo, Situbondo, Baluran, Banyuwangi, Denpasar juga Kuta.

Para selebriti yang akan turut serta dalam touring yang dimulai pada tanggal 21 hingga 26 Agustus ini antara lain pasangan suami istri Ganindra Bimo dan Andrea Dian, Denny Chasmala, Kevin Julio, Poppy Sovia, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Ferry Maryadi, Ananda Omesh, Nabila Putri, Dimas Anggara, dan Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya