Anji Bahas soal Tes DNA Anak dari Sheila Marcia

Anji eks Drive
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mantan vokalis Drive, Anji sedang gundah gulana. Sheila Marcia memutuskan untuk kembali ke Bali. Ia kabarnya mendapatkan pekerjaan sebagai DJ di kampung halamannya tersebut. Keputusan Sheila, sepertinya menjadi beban berat bagi Anji. Hal ini, karena akan membuat musisi ini sulit bertemu putrinya dari Sheila, Leticia.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Dalam curahan hati yang diposting Anji dalam akun Instagram miliknya, penyanyi dan juga pencipta lagu ini berkeluh kesah karena harus jauh dari putrinya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Anji juga mengungkapkan keinginan untuk mendapatkan hak asuh anak.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

"Soal hak asuh, saya mau sekali mengasuh Leticia. Saya juga pernah bilang ke Mamanya. Apalagi sekarang Minda sudah tidak bekerja ke Jakarta dan mendedikasikan waktu buat anak-anak, pasti mereka terawasi dengan lebih baik," kata Anji.

Namun, sayangnya Sheila tak mengizinkan. Anji juga tak merasa memiliki hak, karena namanya tak tercantum di akta kelahiran putrinya tersebut. Anji dan Sheila memang tidak pernah menikah.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

"Setahu saya untuk membuat akta dalam kasus seperti saya dan Sheila, diperlukan juga tes DNA. Setahu saya. Saya bisa saja salah," kata Anji.

Anji menambahkan bahwa selama ini, ia belum menjalani tes DNA soal putrinya tersebut. "Iya.Belum. Itu yang bikin saya serba salah melakukan banyak hal," ungkapnya.

 

• SAATNYA BERCERITA (1). Selama ini saya sebenarnya tidak setuju Leticia pindah ke Jakarta Barat, karena jadi jauh dari saya. Tapi saya terima, karena masih bisa gampang bertemu walau waktunya susah. Saya mau protes, tapi resikonya malah jadi susah komunikasi ke anaknya. . Terbukti setelah itu, Mamanya malah syuting sinetron di perumahan saya. Tepat di Legenda Wisata Cibubur. Kalau masih tinggal di Cibubur, anaknya dengan mudah ketemu sama saya, tanpa harus jauh dari Mamanya. Setahu saya, kebanyakan syuting sinetron lokasinya di Cibubur dan sekitarnya. . Saya tidak pernah berkomunikasi dengan mamanya Leticia, demi menghindari perselisihan dalam kalimat. Saya putuskan komunikasi lewat Minda. So far baik-baik saja. Tapi soal kepindahan ke Bali, kami sama sekali tidak tahu. Saya tahu dari IG Story orang lain, yang juga dikasih tahu orang lain. Bigo dikasih tahu, tapi papa dan Mindanya enggak, gak ngerti saya. Padahal keadaan sedang baik-baik saja. Gimana kalau tidak. Selama ini memang saya tidak dikasih tahu kalau ada apa-apa. Kalau iya pun, ketika keputusan sudah diambil dan saya tidak bisa bersuara. Serba salah. Nanti kalau pindah kerjaan dan kota lagi, berarti anak-anak pindah lagi...., itu saya juga gak mengerti. Kalau soal sekolah prepare di Bali, saya tidak tahu. Tapi pihak sekolah sekarang sepertinya belum tahu. . Soal hak asuh, saya mau sekali mengasuh Leticia. Saya juga pernah bilang ke Mamanya. Apalagi sekarang Minda sudah tidak bekerja ke Jakarta dan mendedikasikan waktu buat anak-anak, pasti mereka terawasi dengan lebih baik. Tapi belum boleh. Dan saya tidak punya hak, karena tidak ada nama saya di akte (saya sudah minta berkali-kali tapi belum juga ada jalan untuk membuatnya). Setahu saya untuk membuat akte dalam kasus seperti saya dan Sheila, diperlukan juga tes DNA. Setahu saya. Saya bisa saja salah. . Dan sampai hari ini, saya belum pernah tes DNA. . Iya. Belum. Itu yang bikin saya serba salah melakukan banyak hal. . #meresponDM

A post shared by AKUN KEDUA @duniamanji (@anji.manji) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya