Cincin Misterius di Jari Manis Kekasih Lee Min Ho

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA.co.id – Lee Min Ho sedang menjalani wajib militer. Namun, sang kekasih, Suzy Bae kembali menjadi perhatian publik. Suzy mengenakan cincin di jari manis tangan kanannya. Dan itu membuat warganet heboh.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Hal itu terlihat dalam akun Instagram Suzy. Ia memperbarui akun media sosialnya tersebut, dengan memposting sejumlah foto saat berada di Australia. Suzy berpose sambil memegang segelas anggur.

Namun, bukan kecantikan Suzy yang menjadi sorotan warganet. Mereka lebih terpukau dengan cincin yang melingkar di jari manis artis cantik tersebut. Dan hampir di semua foto yang diposting, Suzy terlihat mengenakan cincin tersebut.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Penggemar langsung penasaran. Mereka mencoba berspekulasi dan bertanya-tanya, apakah cincin tersebut adalah cincin tunangan dari Lee Mi Ho, yang sedang menjalankan wajib militer selama dua tahun. Dan beberapa netizen berpikir bahwa itu adalah cincin kawin.

"Apakah Suzy memakai cincin kawin," tanya warganet seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Ini seperti cincin kawin," ujar yang lainnya. "Cincin itu?," kata yang lainnya lagi. "Cincin yang misterius," kata warganet lain. "Apakah mereka bertunangan atau menikah?," tanya yang lainnya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan
Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023