Mike Lewis Masih Mencintai Tamara Bleszynski

Mike Lewis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski sudah bercerai sekitar lima tahun, namun hubungan antara Mike Lewis dengan Tamara Bleszynski diakui masih tetap berjalan baik.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Mike menjelaskan, komunikasi dengan mantan istrinya itu masih berjalan dengan lancar, terutama dalam berkoordinasi mengurus buah hati mereka, Kenzou. Dia bahkan mengaku masih mencintai Tamara, dalam kapasitasnya sebagai ibu dari buah hati hasil pernikahan mereka tersebut.

"Kita masih temenan dan kita masih menjaga komunikasi yang baik. Kita harus jadi orangtua yang terbaik untuk Kenzou walaupun kita pisah. I still love her but in different way, sebagai mamanya Kenzou," kata Mike saat dijumpai di sebuah mal kawasan Jakarta Barat, Selasa 15 Agustus malam.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Mike mengaku, karena perpisahan dengan Tamara melalui jalan baik-baik, maka sampai saat ini dia pun tak pernah merasa dihalangi untuk bertemu sang anak yang berada di bawah asuhan bundanya tersebut.

Buah hatinya itu sendiri tinggal di Bali bersama Tamara. Namun, baru-baru ini, buah hatinya itu mengunjungi dirinya dan menghabiskan waktu di Jakarta. Tetapi, terkadang justru Mike lah yang menyempatkan diri bertandang ke Pulau Dewata, untuk menjenguk putra semata wayangnya itu.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Sikap kooperatif Tamara soal anak inilah yang diakui Mike tetap membuatnya menaruh rasa hormat yang mendalam kepada mantan istrinya tersebut.

"Kenzou lagi di Bali, sekolah. Jadi dia enggak bisa ikut bapaknya hari ini. Tapi saya sama Kenzou sering ketemu. Jadi dia baru di Jakarta sama saya sepuluh hari yang lalu, dan weekend ini saya mau ke Bali juga," ujarnya.

Diketahui, Mike dan Tamara menikah pada 2 Februari 2010 silam, di Pulau Dewata, Bali. Dari pernikahan keduanya, mereka pun dikaruniai seorang putra bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Namun sayang, rumah tangga mereka yang baru berjalan dua tahun itu tidak bisa bertahan lama. Hingga pada April 2012, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bercerai, lantaran mereka mengaku sudah tak sejalan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya