Aurelie Moeremans Deg-degan Kibarkan Bendera di Bawah Air

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 dilakukan di berbagai tempat. Selain di lapangan Monas dan Istana Negara, Upacara bendera peringatan kemerdekaan juga dilakukan di bawah air di Seaworld Ancol.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Aktris muda Aurelie Moeremans hari ini berkesempatan melakukan pengibaran bendera di bawah air, tepatnya di kolam utama Seaworld Ancol. Ia pun saat ini sedang mempersiapkan proses penyelaman.

Ia terlihat sedang memakai pakaian dinas upacara yang akan digunakan untuk menyelam. Aurelie terlihat tegang. Namun, dia mengaku bersemangat menjelang penyelamannya ini. Ia dibantu dengan beberapa tim penyelam dari Seaworld yang juga memakai pakaian dinas upacara dan pakaian ala Pahlawan Nasional.

Lomba Virtual di Rumah Berhadiah Keren dari Ecohome

Selain kacamata selam, Aurelie juga mengenakan peci ala Paskibraka. Untuk membuat upacara lebih khidmat, Aurelie bahkan mengenakan sabuk logam pemberat agar ia bisa berdiri di bawah dasar kolam.

"Mohon doanya ya, ini mau pakai pemberat dulu,” katanya.

Satgas Kendal Jemput 4 Warga yang Positif COVID-19 Usai Pentas Dangdut

Upacara bendera di bawah air di Ancol sendiri, tahun ini merupakan tahun ketiga. Pertama diadakan, di 2015 dan saat itu artis Chua dari Kotak juga memeriahkan acara upacara di bawah laut pertama kali. (asp)

Presiden Jokowi usai prosesi penyatuan tanah dan air di IKN Nusantara

Jokowi Ungkap Rencana Upacara HUT RI Tahun 2024 di IKN Nusantara

Presiden Jokowi menerima usulan dari para menteri agar upacara HUT RI 17 Agustus tahun 2024 digelar di IKN Nusantara

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022