Akankah Kisah Cinta Jack dan Rose Titanic Jadi Nyata?

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio usai acara Oscar 2016
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Saat awal film Titanic booming, banyak orang berharap dua pemeran utamanya, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio bisa melanjutkan hubungan di dunia nyata.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tapi harapan penggemar kala itu musnah saat Kate menikah tak hanya sekali, tapi hingga tiga kali, dengan Ned RocknRoll, Jim Threapleton, dan Sam Mendes. Hubungannya dengan Leonardo disebut-sebut hanya sebagai teman baik.

Keduanya juga tak canggung tampil mesra, seperti saat ajang Oscar 2016, Winslet tak hentinya memberi ucapan selamat pada Leo, keduanya bahkan bertingkah menggemaskan di karpet merah Oscar 2016.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kini setelah hampir 20 tahun tahun berlalu sejak film Titanic pertama tayang di bioskop, pasangan ini justru terlihat tengah menikmati waktu berdua di vila milik Leo di Saint-Tropez, Prancis akhir  Juli lalu.

Kate diketahui sedang menghadiri acara amal dari yayasan Leonardo DiCaprio. Tapi keduanya yang telah bersahabat selama puluhan tahun terlihat beberapa kali menikmati angin di tepi kolam renang.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Dari foto-foto yang beredar, seperti dilansir TMZ, Jumat 18 Agustus 2017, Leo yang mengenakan celana pendek warna biru navy, terlihat berjalan dengan bertelanjang dada, sementara Kate terlihat seksi meski telah memiliki tiga anak dalam balutan bikini warna salmon yang ditutup dengan kemeja lebar warna putih.

Keduanya juga terlihat saling merangkul, berpelukan. Beredarnya foto-foto tersebut membuat penggemar mereka kembali berharap hubungan pemeran Jack dan Rose tersebut bisa menjadi nyata. (mus)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024