Lagu Baru Justin Bieber, 'Kode' untuk Selena Gomez?

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Justin Bieber baru saja merilis single terbarunya beberapa waktu lalu. Lagu barunya tersebut berjudul Friends. Diketahui, Bieber merilis lagu tersebut setelah rehat sejenak pascapembatalan tur konsernya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari Hollywood Life, warganet dan penggemar menduga-duga bahwa lagu tersebut memiliki kesan tersirat untuk mantan kekasihnya, Selena Gomez. Hal tersebut terlihat dari lirik lagunya yang memiliki makna harapan untuk tetap berteman bagi pasangan yang baru putus.

"Apakah kamu sadar mengapa aku menghubungimu? Tahukah kamu bahwa kita pernah memiliki momen yang bagus?" tanya Bieber dalam lirik lagu barunya.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Warganet dan penggemar Bieber menduga dan bertanya-tanya bahwa lirik tersebut menandakan bahwa Bieber sedang merindukan mantan kekasihnya tersebut. Keduanya memang sudah tidak pernah berkomunikasi satu sama lain sejak berpisah. Bahkan, Selena diketahui telah berbahagia bersama The Weeknd, kekasihnya.

Pertanyaan warganet dan penggemar Bieber menjadi makin besar karena lirik lain dalam lagu tersebut menyiratkan harapan Bieber untuk masih bisa berkomunikasi dengan mantan kekasihnya. Terdapat lirik yang menanyakan apakah masih dapat berteman dengan mantan kekasih.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Can we still be friend?" tanyanya berharap dalam lagu tersebut.

Video lirik lagu tersebut sendiri telah ditonton oleh 250 ribu lebih viewer di YouTube. Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu favorit musim panas.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024