Titi Kamal Hamil Anak Kedua

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall

VIVA.co.id – Kabar bahagia menyelimuti keluarga kecil pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono. Mereka segera dikaruniai anak kedua dalam beberapa bulan ke depan.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Ya, belum lama ini Titi mengumumkan kehamilan keduanya di akun Instagram. Usia kandungan kedua Titi sudah menginjak enam bulan.

Hal ini dibenarkan juga oleh sang suami saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 20 Agustus 2017.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Ya betul," ucap Tian, begitu sapaan Christian Sugiono.

Titi terlihat cantik dan anggun dibalut gaun berwarna putih gading dan hiasan kalung di lehernya. Penampilannya semakin eksotis dengan rambut hitam panjangnya yang terurai indah.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

"And yess, i'm pregnant memasuki bulan ke-6 kehamilan, syukur alhamdulillah dikasih amanah lg sama Allah SWT. Terima kasih doanya teman2, doakan lancar sampai persalinan yah. #alhamdulillah #sugionofamily," tulis bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Netizen dan beberapa rekan selebriti yang juga sahabat Titi memberika ucapan selamat. Mereka semua bahagia begitu membaca keterangan foto Titi.?

"Yeay!!!!! Finally! Our baby on the making @titi_kamall," tulis Sandra Dewi.

"Aaaaaaaakkkk!!!! Congratulations titiiiiww dan tiaannm @csugiono. Ini bayi aurora bukan niiihh huaaaaa," tulis Kirana Larasati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya