Chelsea Islan Lebih Tertantang Main Teater Daripada Film

Chelsea Islan
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Untuk kedua kalinya aktris muda berbakat Chelsea Islan bekerja sama dengan Titimangsa Foundation untuk bermain lakon berjudul 'Perempuan-perempuan Chairil' (PPC). Dalam lakon tersebut ia akan memerankan tokoh Sri Ajati, seorang perempuan cantik yang dikagumi oleh Chairil Anwar.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Kepada awak media, Chelsea mengaku senang dapat kembali bermain teater. Menurutnya, ambil bagian dalam sebuah teater memiliki tantangan tersendiri, terutama jika memerankan tokoh yang benar adanya di kehidupan nyata.

"Jujur teater itu lebih menantang daripada film karena di teater kita harus live, tidak boleh ada kesalahan dan ini salah satu project di mana aku memerankan kisah nyata lagi. Aku harus sangat hati-hati juga karena tokohnya tokoh nyata dan harus menggali masa lalu dan kisah cintanya," kata perempuan 21 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Chelsea mengaku bahwa teater adalah kesenian yang sudah lama ia senangi. Menurutnya, banyak hal penting yang ia dapat ketika bermain teater, mulai dari menjadi diri sendiri, seniman sesungguhnya hingga saling menghargai dengan orang lain.

"Ini sebuah kehormatan diundang lagi diajak main teater karena memang dari kecil aku punya keinginan untuk main teater. Ini teater salah satu media di mana aku bisa mengekspresikan diri aku, menjadi diri sendiri, kita belajar jadi seniman asli, benar-benar bisa menghargai kerja keras sesama pemain, kru, terus menghargai waktu dan komitmen," ungkapnya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Saat ini, perempuan bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini tengah fokus untuk mendalami peran yang ia lakoni. 

"Untuk peran aku membaca dari bukunya, dari internet, aku tanya Mas Agus Noor (sutradara PPC) dan ibu Eva, putri Chairil Anwar dan kita barusan bicara banyak tentang ibu Sri Ajati," ujarnya.

Dalam pertunjukkan yang dihelat 11-12 November 2017 mendatang itu, Chelsea akan unjuk gigi bersama aktor lain seperti Reza Rahadian yang memerankan tokoh Chairil Anwar, Marsha Timothy, Tara Basro, dan Sita Nursanti. Harga tiket dibanderol mulai Rp200 ribu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya