Isu dengan Bupati Intan Jaya, Dewi Sanca Sudah Minta Maaf

Dewi Sanca.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Sanca mengaku sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Bupati Intan Jaya Papua, Natalis Tabuni. Ya, isu soal kabar kedekatan mereka dan postingan foto di Instagram Dewi Sanca pun jadi sorotan pemberitaan.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

"Saya pernah ketemu bapak bupati di Jakarta, saya enggak sendiri ada aspri bapak juga. Saya juga sudah minta maaf usai kejadian tersebut," ucap Dewi.

Namun, setelah itu penyanyi yang kerap membawa ular saat beraksi di panggung itu masih sulit berkomunikasi dengan sang bupati.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

"Hingga kini belum ada komunikasi lagi," ujar Dewi.

Pedangdut Dewi Sanca dihebohkan dengan kabar bahwa ia memiliki hubungan asmara dengan Bupati Intan Jaya Papua, Natalis Tabuni. Rumor ini santer terdengar, karena Dewi kerap kali memposting sejumlah kemewahan di akun instagramnya.

Derita Penyakit Kista, Dewi Sanca Dirawat di Rumah Sakit

Salah satunya unggahan uang ratusan juta di akun instagramnya pemberian Natalis. Dewi juga memanggil Natalis dengan sebutan "papap" dan kata-kata sayang.

Dewi Sanca.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Dalam laporannya, Dewi Sanca menyatakan bahwa ia merasa tertipu setelah meminta bantuan Kim Hawt untuk mengundang selebgram Anya Geraldine ke Aceh.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024