Anwar Fuady: Raffi Ahmad Punya 13 Mobil Mewah

Mobil mewah Raffi Ahmad
Sumber :
  • Winda Yanti/VIVAnews

VIVA.co.id – Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta kini tengah menjadwalkan bakal mendatangi sejumlah rumah artis penunggak pajak mobil mewah. Kepala Dinas Pajak dan Retribusi DKI Edi Sumantri membenarkan hal tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Bahkan, Edi mengancam akan mengandangkan mobil para artis itu, apabila tetap enggan membayar pajak walau telah didatangi.

Dari informasi yang beredar, artis Raffi Ahmad disebut-sebut masuk dalam daftar nama artis penunggak pajak mobil mewah. Mengenai hal ini, Anwar Fuady yang merupakan teman seprofesi Raffi Ahmad, merasa yakin bahwa Raffi adalah artis yang taat pajak.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Diungkapkan oleh Anwar, Raffi memiliki 13 mobil mewah. Dia pun meyakini penghasilannya sebagai selebriti sangat luar biasa.

"Penghasilan artis luar biasa, Raffi punya mobil mewah 13, saya lebih tahu. Kalau berani beli mobil Rp20 miliar kenapa enggak berani bayar pajak Rp200 juta," ujar Anwar Fuady dalam wawancara bersama tvOne, Rabu, 23 Agustus 2017.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Diakui pula oleh Anwar, sebagai Sekjen PARSI, Raffi pun diyakininya sebagai artis yang taat pajak. Bahkan dia pun meyakini, mobil mewah yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dibeli dengan uang halal.

"Raffi sekjen PARSI, dia pasti taat pajak, dan satu hal lagi, para artis ini punya mobil mewah, uangnya halal, karena dia kerja dari pagi sampai malam, enggak ada waktu santai," katanya.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024