Kata Terakhir Pangeran William dan Harry untuk Putri Diana

Pangeran William dan Pangeran Harry mengenang Putri Diana
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA.co.id – Pangeran William dan Pangeran Harry memberikan "kata-kata terakhir" dalam sebuah film dokumenter baru tentang Putri Diana. Pembuat film, Henry Singer mengatakan, dirinya telah mendapatkan izin untuk menanyakan apapun kepada William dan Harry untuk program baru 90 menit BBC tersebut. Namun, mereka juga memiliki hak untuk tidak menjawab.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Selain kedua anak Putri Diana, tim produksi film dokumeter ini juga mewawancarai saudara kandung Diana, mantan anggota rumah tangga kerajaan, dan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair.

"Mereka berbicara tentang berada di London, bagaimana rasanya pergi ke luar, dan bagaimana orang begitu ingin melihat mereka, dan bagaimana orang-orang menangis, namun mereka tidak menangis," ujar Singer tentang pengalaman pangeran William dan Harry kepada Radio Time seperti yang dikutip dari Mirror pada Rabu 23 Agusutus 2017. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Singer menambahkan, Harry yang berusia 12 tahun saat itu, berbicara tentang sengaja mencoba untuk menekan air mata, sementara kerumunan orang banyak di sekitarnya menangis dengan suara terbuka. Sedangkan William berbicara tentang melihat prosesi di balik peti mati Diana dan pengiringannya yang panjang, dengan kepala tertunduk. 

"Film saya mungkin tidak memiliki berita utama yang dimiliki film lain, tetapi saya ingin berpikir bahwa saya akan melakukan sesuatu yang bertahan dalam ujian waktu, dan itu, bagi saya, jauh lebih penting daripada berita," ungkapnya. 

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Ia melanjutkan bahwa kedua Pangeran Inggris itu berharap ,mereka tak lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sama di kemudian hari. 

"Orang dapat merujuk kembali ke film ini dan kata-kata kami di dalamnya, jika mereka memiliki pertanyaan. Bahwa ini adalah kata pertama dan terakhir mereka (Pangeran William dan Pangeran Harry)," ujarnya. (asp)

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024