Lucky Hakim Cerita Alasan Perceraian Indadari dan Caisar

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lucky Hakim memberikan komentarnya terkait masalah mantan istrinya, Indadari dengan Caisar Aditya. Lucky memastikan bukan alasan ekonomi yang membuat keduanya berpisah.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Lucky menyimpulkan hal tersebut karena anak dari pernikahannya dengan Indadari, Nokia Nebula, yang berada di rumah sang mantan istri. Lucky mengaku selalu memastikan anaknya tidak akan kesulitan secara ekonomi.

?"Inda itu anak orang berada dan insya Allah dia enggak akan kekurangan duit, jadi saya bisa memastikan, bukan karena masalah kekurangan uang, karena ada anak saya di rumah itu, dan saya juga harus selalu memastikan bahwa anak saya tidak akan kekurangan secara finansial," kata Lucky saat dihubungi melalui telepon, Rabu?, 23 Agustus 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Selain itu, Lucky pernah bersilaturahmi secara langsung dengan ayah dan ibu Indadari, yang tak lain mantan mertuanya. Lucky semakin yakin Indadari tak akan kesulitan ekonomi.

"?Jadi ya perceraian mereka tentu ada hal-hal prinsipal lain, yang bukan karena kekurangan uang. Ini saya bukannya ikut campur loh, tapi kan karena di rumah itu ada anak kandung saya,"? ujar Lucky.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Pria kelahiran 12 Januari 1978 tersebut berharap yang terbaik untuk rumah tangga Indadari dan Caisar. Ia berharap keduanya bisa kembali rukun dan bersama.

"?Saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk mbak Indadari dan mas Caisar. Semoga bisa rujuk kembali, jangan kayak saya yang lagi cerai, nanti jadi makin banyak duda dan janda di Indonesia," katanya.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024