Lucky Hakim Mantap Ceraikan Syahrini KW

Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi, baru menjalani rumah tangga pada awal tahun ini. Namun, karena alasan ketidakcocokan, keduanya akan segera bercerai.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Kuasa hukum Lucky, Jamaludin Fakaubun menetapkan bahwa kliennya telah bertekad bulat untuk menempuh jalur cerai. Ia memaparkan alasannya kepada VIVA.co.id.

"Tidak ada, dia tetap tidak (mempertahankan rumah tangga). Kita bisa lihat dari body language beliau dan perasaan kan kita enggak tahu, baik saja belum cukup," ujarnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Lebih lanjut, Jamaludin memaparkan bahwa kliennya memiliki alasan personal untuk pisah dengan artis yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW tersebut. Pokok permasalahan akan disampaikan pada sidang selanjutnya, 6 September 2017 mendatang.

"Kalau alasannya sangat personal untuk pisah ya harus pisah, tetapi saat ini saya tidak bisa menyampaikan, karena memang sifatnya rahasia. Memang, pokok inti permasalahan itu kan ada di sebuah gugatan," kata Jamaludin.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Mewakili Lucky, Jamaludin menegaskan bahwa tidak ada kehadiran orang ketiga dalam pernikahan ini. Begitu pun isu kawin kontrak yang berhembus kencang beberapa waktu ke belakang. Selama proses sidang berlangsung, Lucky memiliki kewajiban untuk tetap menafkahi Tiara.

"Kalau menafkahi insya Allah, tetapi kalau komunikasi gitu, saya sendiri enggak tahu. Memang dalam hukum Islam, walaupun sudah talak, masa idah tuh harus tetap menafkahi," ujarnya. (asp)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024